Minggu, 31 Januari 2016

KOTAK KADO Bermasalah !!!

Walah ! Awal tahun ini kita dihebohkan sama temuan jajanan bermasalah. Bukan soal masa kedaluarsa (yang udah biasa). Ini soal ‘kotak kado’, yang isinya semacam susu + ‘balon isap’ yang mirip alat kontrasepsi itu. Ya, semoga ada ujung dari masalah ini.

Saya kira jajanan kotak-kotakan gini udah ngga ada, ternyata masih. Dan, jadi keinget beberapa tahun lalu (nostalgila bentar). Waktu SD (bahkan sampai SMP), waktu lagi rajin-rajin nya beli.

Gimana nggak suka ?
Gambar di kotaknya (sangat) menarik !
(biasanya saya suka yang gambarnya powerranger, mecha, atau anime)~
Beragam, ada yang besar, ada yang kecil. Trus murah, waktu itu Rp 1000,- sampai Rp 2000,-
Isinya, biasanya ada 2 : jajanannya (entah kacang, agar-agar, dll) satunya lagi mainan (kebanyakan saya dapatnya kendaraan plastik yang tulisan dibawahnya ‘made in china’).
Dan, biasanya memang lebih penting mainannya daripada (apapun itu) jajanannya.

( Beberapa koleksi mainan yang saya dapat dari Kotak-Kotakan itu )

Biasanya kalo ikut ortu ke pasar, kalaupun ngga ikut, biasanya nitip, “Nanti beli kotak lah !” Memang lebih suka beli sendiri, biar diguncang-guncang dulu, didengarkan, ditimbang, pilih yang lebih berat. Walau kadang isinya mengecewakan, “Yah, cuma ini.... :( ”

Nah, balik lagi ke ‘kotak kado bermasalah’ tadi !
Jadi kepikiran sama yang saya bikin Desember kemaren.
Pas natal (pas open house), saya biasanya (baru 2-3 tahun ini) bikin kado kecil-kecilan ditaruh dibawah pohon terang, untuk anak-anak kecil yang bertamu (tetangga, atau adik sepupu).
Isinya ada SUSU juga (susu kotak yang mini itu sih~).
Trus kebetulan lagi, waktu liat berita di TV, gambar kotak-nya tema FROZEN, lah itu juga tema kado natal saya kemaren !


PENASARAN ?
Wkwkwk (malah promo).... baca POSTING SELANJUTNYA :D





Posting Terkait Dalam Folder Yang Sama :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for Reading !
Leave your comment here....