Rabu, 24 Juli 2013

MC : ON MIC : the BEGINS



Ah, bisa publish komik di akhir bulan :D lalala yeyeye~ Sebagian besar niatnya, ini buat ngebalas 3 bulan yang kelewat begitu aja tanpa 1 pun chap, sebelum Juni kemaren. Dan karna niat itulah, pengerjaan komik ini dikebut biar bisa upload bulan ini juga !

Ngerjainnya baru tanggal 15 kemaren. Kebetulan bisa ngebut, soalnya kontennya ringan-ringan aja, 4 panel-an lagi. Terinspirasi dari stand up comedy, komik ini pun berkonsep : muncul seonggok manusia, berdiri, megang mic, trus ngomong dan cerita sana-sini berharap yang nonton bisa ketawa. TAPI ! ini (mungkin) bukan stand up beneran, soalnya aku sendiri belum pernah belajar stand up. Cuma sering (dan seneng) nonton cara stand up di TV doang. Jadi penyampaiannya mungkin sedikit banyak terinspirasi dari comica-comica itu.

(Januari kemaren kan sebenernya udah publish komik yang inspirasi nya dari stand up juga, tapi konsepnya beda, yang OPEN MIC itu, jadi yang publish sekarang ini emang agak bertautan)

TENANG, materinya aku bikin ndiri kok ! Soalnya mesti di’imbangin sama 4 panel nya juga. Kalaupun ada yang mirip-mirip (materi itu udah pernah ada), ya ...MAAF SETULUS-TULUSnya dari saya (ngga ada maksud dan pikiran untuk ‘mencuri’ atau apa) ...

Baca di
Ax..peace Out !





Posting Terkait Dalam Folder Yang Sama :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for Reading !
Leave your comment here....