Selasa, 11 Oktober 2011

Akhirnya...

Fiiiiuuuuh...
Akhir nya pengumuman nya udah dipublish. Dan, komik ku, Anak Jalanan.Project 01-A berhasil bercokol di urutan ke-25 dari 38 komik lainnya, dengan total 17 vote (lah, dikit amat). Lega rasa nya...


Kecewa kah aku ? Just a little. Tapi yang lebih penting disini, aku jadi tau gimana kualitas komik ku yang masih amatr ini (dan kualitas senior-senior yang menang lomba).
Dan untuk itu, ini adalah pemacu semangat untukku, supaya menjadi lebih baik.

This is not the end .. just the beginning for my adventure. Let’s prepare for the next battle !!!

Dan dengan berakhir nya lomba ini, aku berniat untuk meng"gratiskan" nya (karna 'ga laku) dan tunggu saja kelanjutan nya!

---------------------------------------------- On Backstage
Hehe, seingat ku, aku nge-vote 5 kali untuk komik ku sendiri (buka aib). Berarti ada 12 vote lain yang udah ngedukung komik ini.

Jadi, aku mau mengucapkan terima kasih bagi *kimong / teman-teman yang udah bermurah hati untuk meng-klik vote di komik amatiran ini. Sekali lagi, TERIMA KASIH ~

Kalo mau tau hasil pengumumannya, buka ini :
ngomik.com : http://www.ngomik.com/news/pemenang-lomba-komik-indonesia-banget


 Ax..peace Out !


*(nb : kimong / mong adalah sapaan antar member di ngomik.com)






Posting Terkait Dalam Folder Yang Sama :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for Reading !
Leave your comment here....